Mal Pelayanan Publik (MPP) Tangsel Jadi Andalan Warga, Pelayanan Cepat dan Nyaman untuk Semua

    Mal Pelayanan Publik (MPP) Tangsel Jadi Andalan Warga, Pelayanan Cepat dan Nyaman untuk Semua

    TANGSEL - Mal Pelayanan Publik (MPP) Tangerang Selatan terus menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan administrasi.

    Beragam layanan tersedia dengan proses yang cepat, pertugas yang ramah, serta informasi dan fasilias yang lengkap. Warga dari berbagai kalangan menikmati kenyamanan dan efisiensi layanan di MPP Tangsel ini.

    Fauzan, warga Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, datang ke MPP Tangsel untuk mengurus kehilangan KTP. Ia merasa puas dengan pelayanan yang cepat dan efisien waktu.

    “Saya ke sini untuk layanan kehilangan KTP. Kebetulan KTP saya hilang dan alhamdulillah tadi sudah jadi, sangat cepat sekali, langsung jadi, langsung dicetak, ” ujar Fauzan saat dijumpai di MPP Tangsel pada Selasa (14/01/2025).

    Fauzan juga menikmati kenyamanan kantor yang dilengkapi area bermain anak, parkir yang luas, dan sistem antri yang cepat.

    Pelayanan positif ini juga dirasakan oleh Zuma, warga dari Lengkong Gudang Timur, Serpong yang datang ke MPP Tangsel hari ini untuk memanfaatkan layanan pemasangan listrik baru.

    “Aku ke sini untuk pasang listrik baru, dan iya langsung selesai, ” ucapnya.

    Zuma bahkan mengaku sempat kaget ketika datang ke MPP Tangsel hari ini dengan segala perubahan signifikan fasilitas dan sarana yang diberikan untuk masyarakat.

    “Bagus banget sampai ada tempat bermain anak-anak, aku juga sempat kaget kok pas kesini lagi ada tempat main anak-anak. Aku udah lama gak ke sini, dulu sempat ke sini juga belum kayak gini, sekarang mah udah canggih bener, jadi adem, ” kata dia.

    MPP Tangsel tidak hanya melayani kebutuhan administrasi warga, tetapi juga mendukung pelaku usaha dan melayani warga dari daerah lain. Seperti yang dilakukan oleh Eka, perwakilan perusahaan dari Kota Tangerang.

    Eka datang ke MPP Tangsel hari ini untuk konsultasi perizinan BPOM terkait CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik) dan pengajuan NIE (Nomor Izin Edar).

    “(Petugasnya) sangat membantu sih, dan cepat juga, kan baru ambil antrian udah langsung dipanggil, terus pelayanan dari petugas BPOM-nya informasinya juga sangat membantu untuk kita yang ibaratnya masih awam ya, ” jelasnya.

    Ia juga menyoroti fasilitas lengkap di MPP Tangsel, seperti kantin, mushola, ruang tunggu dan toilet yang bersih.

    MPP Tangsel menyediakan berbagai layanan publik di satu tempat, termasuk pengurusan KTP, pendaftaran listrik baru, konsultasi BPOM, hingga layanan pajak, BPJS, dan lain sebagainya. (Hendi)

    tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Tangsel Gandeng Bareskrim Polri Ambil...

    Artikel Berikutnya

    Pilar Saga Ichsan Dampingi Wamen Investasi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Satgas Yonif 715/Motuliato, Laksanakan Komsos dengan masyarakat
    Pilar Saga Ichsan Dampingi Wamen Investasi dan Hilirisasi Tinjau Pelaksanaan Program MBG di Tangsel
    Wakapolda Metro Jaya Bersama Kapolres Metro Bekasi Pantau Kesiapan Lahan  Swasembada Pangan
    Mal Pelayanan Publik (MPP) Tangsel Jadi Andalan Warga, Pelayanan Cepat dan Nyaman untuk Semua

    Tags